*)The Suramadu Bridge (Indonesian: Jembatan Suramadu), also known as the Surabaya–Madura Bridge, is a bridge with three cable-stayed sections constructed between Surabaya on the island of Java and the town of Bangkalan on the island of Madura in Indonesia. Opened on June 10, 2009,[1] the 5.4-km bridge is the longest in Indonesia and the first bridge to cross the Madura Strait.

Ramuan Tradisional India Ranjit Singh Sembuhkan mata katarak ambeien tanpa operasi

MATA merupakan or gan vital yang diperlukan manusia dalam aktivitas sehari-hari. Menjaga kesehatan mata sudah tentu merupakan kewajiban. Namun apa jadinya, jika kesehatan mata tidak dijaga atau dirawat secara seksama. Tentu bakal menyiksa diri, apabila pandangan mata sudah terganggu. Penyakit mata inilah yang menurut catatan Departemen Kesehatan RI cukup tinggi diderita warga Indonesia.

Misal saja penderita rabun dekat dan rabun jauh, hingga penderita katarak yang akhirnya, beresiko mengalami kebutaan. Penyakit semacam ini memang terbilang mahal biaya operasinya di rumah sakit. Namun haj ini tak perlu dikhawatirkan lagi,
sebab klinik pengobatan Ranjit Singh, telah banyak menolong pasien. Umumnya mereka datang berobat; setelah putus asa berobat secara medis ke rumahsakit atau dokter.

Selama praktiknya, klinik yang dikelola olehTabib Ranjit Singh initelah berhasil menyembuhkan ribuan pasiennya yang menderita mata katarak dari berbagai wilayah di Indonesia. Pengobatan Ranjit Singh ini telah mendapat sertifikasi dari Himpunan Pengobatan Tradisional Akupuntur se-Indonesia (HIPTRI) yang diketuai Dr. Hembing dan izin dari instansi kesehatan wilayah DKI Jakarta.

Ranjit Singh mengungkapkan bahwa setiap mata katarak biasanya memiliki penglihatan kabur

serta sukar membaca. Bagi penderita mata katarak, tambah Ranjit, sebaiknya tetap menjaga kadar gula darah supaya tetap normal, mengkonsumsi buah ber-vitamin C, minyak sayuran, kacang-kacangan, sayuran hijau, kecambah, buncis, telur, hati dan susu yang mengandung vitamin E. Karena itulah, Ranjit memilih menggunakan bahan-bahan tradisional dan alami sebagai obat kepada pasiennya.

"Di klinik saya ini, biayanya terjangkau. Pasien saya beri ramuan tradisional ala India. Obat alami terbukti manjur, sebab saya melakukannya secara turun temurun," terang Ranjit. Para pasiennya datang ke klinik ini sebagai pilihan utama. Sebab, mereka ingin sembuh tanpa harus melalui operasi yang memakan

banyak biaya.

Tidak hanya untuk penyakit mata katarak, Ranjit Singh pun juga memberikan terapi pengobatan jitu khusus untuk penyakit ambeien tanpa operasi. Pasien cukup datang beberapa kali, dan bisa disembuhkan