*)The Suramadu Bridge (Indonesian: Jembatan Suramadu), also known as the Surabaya–Madura Bridge, is a bridge with three cable-stayed sections constructed between Surabaya on the island of Java and the town of Bangkalan on the island of Madura in Indonesia. Opened on June 10, 2009,[1] the 5.4-km bridge is the longest in Indonesia and the first bridge to cross the Madura Strait.

Obat Tradisional Cina untuk Ejakulasi Dini " Cure For Premature Ejaculation "

Masyarakat Cina selalu menjadi masyarakat yang didominasi laki-laki dan sebagai akibatnya obat tradisional Cina memberikan banyak penting bagi kesehatan manusia dan masalah yang terkait. Banyak obat-obatan tradisional Cina berkonsentrasi dalam memperbaiki dan meningkatkan kekuatan laki-laki dan kemampuan seksual. Dan itulah mengapa mudah untuk menemukan obat tradisional Cina untuk ejakulasi prematur.


Ketika datang untuk mengobati ejakulasi dini, obat tradisional percaya bahwa ginjal yang terhubung ke testis dan itulah mengapa fungsi ginjal harus diperkuat. Menurut pengobatan Cina, ginjal menyimpan sesuatu yang dikenal sebagai Jing, yang secara kasar dapat diterjemahkan ke getah kehidupan. Jing adalah mengurangi alami diyakini sebagai seorang pria usia.

Berikut adalah beberapa obat Cina tradisional obat untuk ejakulasi dini:

* Ho Shou Wu adalah ramuan penting digunakan dalam pengobatan tradisional Cina. Tanaman ini sangat mirip dengan Ginseng dan memiliki kemampuan untuk membantu dan memperlakukan pria dengan masalah seksual, termasuk ejakulasi dini.
* Horny Goat Weed adalah ramuan lain yang telah digunakan selama ribuan tahun di obat Cina untuk mengobati ejakulasi dini. Tanaman ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan kadar oksida nitrat dalam tubuh dan sebagai hasilnya lebih banyak darah dipompa ke penis, menyebabkan ereksi untuk bertahan lama.
* Ginkgo Biloba di mana-mana dikenal untuk memompa lebih banyak darah ke penis dan ini membantu dalam ereksi tahan lama.

Jika Anda mencari obat tradisional Cina obat untuk ejakulasi dini, pastikan Anda menemukan praktisi yang memenuhi syarat yang dapat benar-benar memberi resep obat-obatan untuk membantu Anda dengan kondisi Anda.